Lawan COVID-19, Laznas Dewan Dakwah Sediakan Hand Sanitizer dan Minuman Herbal

Dewan Da’wah News – Penyebaran virus corona (Covid-19) adalah ujian bagi warga dunia saat ini, termasuk di Indonesia. virus ini mudah tersebar dengan mudah dan cepat.

Untuk menghentikan penyebaran virus ini, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Dewan Dakwah menyediakan hand sanitizer untuk mematikan virus dan minuman herbal untuk menguatkan sistem imun.

Pihak-pihak yang terlibat dalam produksi Hand Sanitizer danCorcovid meliputi LAZNAS Dewan Da’wah, Rumah Sehat Dewan Da’wah, dan para Relawan Madrasah Relawan yang ikut membantu proses produksi.

Rencananya, produk ini distribusikan kepada para tenaga medis dan relawan kemanusiaan. Program ini sudah dimulai sekitar akhir Maret 2020 dan berlanjut sampai sekarang,

Alhamdulilllah, para donatur pun antusias untuk mendukung program produksi Hand sanitizer dan Herbacovid ini. Dengan semangat untuk melayani ummat dengan memproduksi barang yang tidak mudah didapatkan dan mahal harganya saat ini, beriringan dengan itu kami mengajak banyak pihak untuk dapat sedekah dari rumah.

Mari bersama umat dan masyarakat negeri kita perangi virus ini melalui himbauan ulama dan pemerintah.

Reporter: Hafidz

Editor: Tamam