Bantu Pemerintah Tangkal Virus Corona, Dewan Da’wah Prabumulih Lakukan Disinfeksi Masjid

Dewan Da’wah News, Prabumulih – Seiring dengan mewabahnya COVID-19 di Indonesia, termasuk di wilayah kota Prabumulih yang sudah termasuk zona merah, Dewan Da’wah Prabumulih bersama team relawan Laznas Sumsel yang berjumlah 30 orang bergabung bersama Pemkot setempat untuk ambil bagian dalam melakukan penyemprotan disinfektan ke masjid-masjid di wilayah se-kecamatan  Prabumulih Utara yang terdiri dari 5 kelurahan di kota Prabumulih.

Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai peyebaran COVID-19 di Kota Prabumulih. Dalam kegiatan ini Dewan Da’wah memilih sejumlah masjid sebagai sasaran penyemprotan. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan disambut oleh jamaah masjid dan warga sekitar.

Persiapan Tim Dewan Da’wah Prabumulih pra penyemprotan disinfektan ke sejumlah masjid di Kota Prabumulih (21/4/2020)

Pasca apel, Dewan Da’wah bersama tim bergerak pada pukul 09.00 dan disebar sesuai dengan pembagian tugas masing-masing. Terdiri dari 5 team yang berangotakan 6 orang/teamnya.

Alhamdulilah, tepat pukul 11.00 siang acara penyemprotan sejumlah masjid di wilayah Kec. Prabumulih Utara selesai di laksanakan lalu diakhiri dengan ramah-tamah.[]

Reporter: Legiman

Editor: Tamam